Skip to main content

Gambaran Pria Ideal di Berbagai Negara

standar pria tampan berbagai negara
Ternyata bukan hanya standard kecantikan saja yang berbeda pada banyak negara, tetapi standard ketampanan seorang pria juga berbeda dari satu negara ke negara lainnya. Penampilan fisik seorang pria yang dianggap tampan dianggap berbeda-beda tergantung di negara mana dia tinggal.
Sebuah tantangan yang dibuat oleh sebuah layanan dokter online asal Inggris bernama Superdrug, meminta desainer grafis dari berbagai negara untuk menampilkan bagaimana penampilan yang menarik bagi seorang pria di negara tersebut. Proyek ini dilakukan dengan tujuan sebagai sebuah eksperimen sosial untuk melihat bagaimana perbedaan budaya yang muncul dalam melihat ketampanan seorang pria.
Dilansir dari Tech Insider, Denise Hatton sebagai peneliti mengatakan bahwa pria saat ini menderita hal yang sama dengan wanita terkait rendahnya rasa percaya diri terhadap tubuh mereka. Hal ini terjadi akibat munculnya berbagai standard mengenai penampilan yang menarik bagi pria. Namun melalui percobaan ini diketahui bahwa standard penampilan menarik bagi seorang pria berbeda-beda di berbagai belahan dunia.
standar pria tampan berbagai negarastandar pria tampan berbagai negara
Gambaran ideal pria dari 19 negara NYPhotoNY /onlinedoctor.superdrug.com
Untuk percobaan ini terdapat foto seorang pria yang kemudian diubah oleh desainer dari sebuah negara agar pria tersebut tampak menarik. Pada gambar awal terdapat seorang pria kulit putih dengan wajah dan tubuh yang terlihat cukup gemuk.
Ternyata terdapat berbagai macam hasil yang berbeda terhadap pria tersebut karena cakupan negara yang memang sangat luas. Seperti standard di Afrika Selatan yang menjadikan pria terlihat kurus dengan badan yang terbentuk sempurna dan memiliki six packs. Kulit dari pria tersebut pun terlihat lebih hitam dibanding pada foto sebenarnya.
standar pria tampan berbagai negara
Gambaran ideal pria dari 19 negara NYPhotoNY /onlinedoctor.superdrug.com
Di Indonesia, foto pria tersebut hanya mengalami perubahan dari bagian pipi yang sedikit lebih kurus serta warna kuning yang cenderung menjadi kuning. Hasil dari percobaan tersebut diharap dapat membantu pria agar pria tidak terjebak pada tuntutan penampilan dari masyarakat sekitar karena memang hal itu hanya merupakan sebuah kebiasaan yang muncul di masyarakat saja.

Dikutip dari: Merdeka.com

Comments

Popular posts from this blog

Proposal Lengkap Permohonan Bantuan Ternak

PROPOSAL PERMOHONAN BANTUAN TERNAK KAMBING/DOMBA APBD 2015 KABUPATEN WONOGIRI DIAJUKAN OLEH: KELOMPOK TERNAK “NGUDI RUKUN”                                            DUSUN : TANJUNG RT 04, RW 02                                            KELURAHAN        : PUNDUHSARI                                            KECAMATAN         : MANYARAN                                            KABUPATEN : WONOGIRI KELOMPOK TANI TERNAK KAMBING/DOMBA “NGUDI RUKUN” DUSUN TANJUNG RT 04. RW 02, KELURAHAN PUNDUHSARI KECAMATAN MANYARAN KABUPATEN WONOGIRI Nomor      : Perihal      : Permohonan Bantuan Ternak Kambing/domba Lampiran  : 1 bendel Punduhsari,     April  2016 Kepada Yth: Bupati Wonogiri Di Wonogiri Dengan Hormat, Kami Kelompok Tani Ternak Kambing/ domba Dusun Tanjung RT 04, RW 02 Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Bupati Wonogiri untuk memberikan bantuan ternak kambing/

Serat Lelayu Bahasa Jawa

Assalamu’alaikum Wr, Wb. Innalillahi wa inna illaihi roji’un Sampun katimbalan marak sowan wonten ngarso dalem Allah SWT kanthi tentrem jalaran gerah sepuh sakwetawis wekdal, panjenenganipun :   Ibu. Wasikem binti Karso Kromo Puput yuswo ± 95 tahun Ingkang pidalem ing Dk. Ngelo, Tanjung RT 03/02, Punduhsari Rikala Dinten : Kamis Paing, 3 Maret 2016 Wanci : 18.30 WIB (sore) Wonten ing : Ngelo RT 03/02, Punduhsari , Manyaran Wondene almarhumah badhe dipun Kasareaken : Dinten : Jum’at Pon, 4 Maret 2016 Wanci : 11.00 WIB ( siang ) Bidal Saking : Ngelo RT 03/02, Punduhsari , Manyaran Wonten ing : Astonoloyo Dukuh Tanjung Mbok bilih rikolo sugengipun almarhumah hanggadahi kalepatan dhumateng panjenengan sami, kulo minangka kaluwarga nyuwunaken agenging pangapunten, ugi nyuwun donga pamuji panaringan pangapunten saha papan ingkang sae. Selajengipun borong waradinipun pawartos punika dhumateng sanak sedherek. Wassalammu’alaikumWr.Wb Ingkang nandh

Sastra Indonesia pada Masa Orde Baru

Karya sastra di Indonesia pada kurun waktu setelah tahun 1980, ditandai dengan banyaknya roman percintaan, dengan sastrawan wanita yang menonjol pada masa tersebut yaitu Marga T. Karya sastra Indonesia pada masa angkatan ini tersebar luas diberbagai majalah dan penerbitan umum.Beberapa sastrawan yang dapat mewakili angkatan dekade 1980-an ini antara lain adalah: Remy Sylado, Yudistira Ardinugraha, Noorca Mahendra, Seno Gumira Ajidarma, Pipiet Senja, Kurniawan Junaidi, Ahmad Fahrawie, Micky Hidayat, Arifin Noor Hasby, Tarman Effendi Tarsyad, Noor Aini Cahya Khairani, dan Tajuddin Noor Ganie. Nh. Dini (Nurhayati Dini) adalah sastrawan wanita Indonesia lain yang menonjol pada dekade 1980-an dengan beberapa karyanya antara lain: Pada Sebuah Kapal, Namaku Hiroko, La Barka, Pertemuan Dua Hati, dan Hati Yang Damai. Salah satu ciri khas yang menonjol pada novel-novel yang ditulisnya adalah kuatnya pengaruh dari budaya barat, di mana tokoh utama biasanya mempunyai konflik dengan p